Senin, 04 Oktober 2010

About Me

       Hai guys...
Aku adalah Siti Fatimah, salah satu Majors 25 Comunity...
Pasti penasaran kan ingin tahu perjalanan aku dari tahun 1992 sampai 2010 kan? Ok lets read this blog...

       Jadi, dulu di Jakarta pada tahun 1992  tepatnya tanggal 20 Oktober, mama ku dengan segenap jiwa dan raganya mempertaruhkan nyawanya untuk melahirkan aku kedunia. Sampai akhirnya jam 17.00 , tepatnya sich ga tahu, tapi kira-kira jam segitu lah... Aku lahir dengan selamat, tapi hanya dengan berat 2,5 Kg :-)
       Tapi ga apa-apa, karena mama dan papa aku ga tinggal diam begitu aja, mereka merawat aku dengan sangat tulus dan sepenuh hati... ( iyalah, anaknya gitu lhoh...) sampai akhirnya, aku bisa merangkak, berjalan dan berbicara dengan lancar.
       Aku mulai mengganyam bangku sekolahan saat umur 3 tahun, aku ikut TPA di "Gang 100 Pasar Minggu". Trus, saat aku berumur 6 tahun, aku meningkat menjadi salah satu siswi SD N Girirejo III Magelang... (Pasti pada bingung kan, kok bisa dari Pasar Minggu ke Magelang? Jawabannya : ya bisalah, kan naik bus... Hehehe)
       Aku di SD N Girirejo III selama 6 tahun, dengan menyabet banyak prestasi , seperti : Juara 1 baca puisi dari tingkat kecamatan, kabupaten sampai provinsi Jateng 4 tahun berturut-turut. Lalu, Juara 1 Menyanyi lagu daerah dan Nasional se kabupaten Magelang. Lalu Juara 1 Dokter Kecil se provinsi Jateng saat kelas 5 SD. Juara 1 Lomba cerdas cermat se Kab. Magelnag, Juara 2 lomba baris-berbaris dan persami se kecamatan. Selain itu, dari kelas 1 sampai lulus kelas 6 aku selalu mendapat peringkat 4 besar, dan hasil UN waktu itu, aku peringkat 3 se Provinsi Jateng, hohohoho
       Setelah lulus SD, aku melanjutkan SMP ku di Jakarta lagi, di SMP N 154 Jaksel. Disana aku juga mengukir prestasi dengan Juara 1 lomba pesona fisika di TVRI, Juara 1 lomba KIR, juara 2 Lomba Paduan suara, Juara 1 lomba story telling, juara 1 lomba MTQ. Aku juga lulus smp dengan nilai yang bagus dan alumni ku dinilai sebagai alumni yang meningkatkan retting sekolah.
       Setelah lulus SMP, aku melanjutkan ke jenjang SMK. Aku bersekolah di SMK N 25 Jaksel, dan sekarang aku kelas XII Majors 2. Alhamdulilah, di SMK ini aku dari kelas X sampai kemarin kenaikan kelas XII selalu mendapatkan peringkat 3 besar terus. Dan juga, kemarin ini aku mengharumkan nama SMK N 25 dengan menyabet Juara 1 se Jaksel Lomba Kewirausahaan dan melanjutkan ke tingkat DKI yang Alhamdulilah aku mendapat Juara Harapan II, meskipun harapan II tapi aku bangga karena tidak mudah untuk mengalahkan seluruh peserta se DKI Jakarta ini.
       Dalam kehidupan ku ini, aku memiliki Visi dan Misi :
VISI :
1. Menjadi putri yang membanggakan dan berhasil baik di keluarga, sekolah dan dunia Internasional.
2. Menjadi seorang Polwan dan Wirausaha muda yang berhasil.
3. Dapat menjadi putri yang dibutuhkan oleh orang tersayang, masyarakat sekitar dan selalu menjadi  orang pertama yang dicari dalam suka maupun duka.

MISI :
1. Selalu dan harus bersungguh-sungguh dalam mencari ilmu, baik akademi maupun non akademi.
2. Selalu memiliki cita-cita, kemauan, kesungguhan dan menjadi pemburu pengalaman dalam hidup ini.
3. Shoul be a figure easy listening, easy going, easy love, and hard give a trust.
       Nah... Sudah tahukan perjalanan ku dari awal sampai akhir beserta visi dan misi ku... Semoga, kisahku ini dapat menginpirasikan sahabat semua untuk dapat mengukir prestasi baik secara Akademi maupun Non Akademi. Dan juga sesuai dengan judulnya, Berkreasi dan kreatiflah untuk dapat memulai menjadi Wirausaha Muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar