Jumat, 15 Oktober 2010

Rif'an Muazin Ibnu Asro Ar-Rifa'i


Dealer Pulsa Elektrik

Selamat Datang di Situs Dealer Pulsa Elektrik BOSSPULSA.INFO.TM , ini adalah situs dealer pulsa versi sederhana dari situs BOSSPULSA.COM, situs ini dibuat sebagai pilihan sederhana karena situs bosspulsa.com mungkin susah atau butuh waktu terlalu lama Anda untuk mengaksesnya karena Flash dan komentar yang terlalu panjang.

Sederhana saja...BOSSPULSA.COM adalah Perusahaan Perseorangan Online yang bergerak di bidang Promosi dan Marketing Online salah satu server pulsa Nasional yaitu KlikPulsa. KlikPulsa merupakan Server Pulsa dengan member yang telah berjumlah puluhan ribu member, dengan transaksi rata-rata s.d. 40.000/hari bahkan di saat event-event tertentu mencapai angka 60.000 transaksi lebih / hari. Kualitas server kami tentu telah teruji dan server kami bisa dikatakan server besar jika melihat jumlah transaksi, karena rata-rata server hanya 1000-2000 transaksi / hari, kami telah mencapai 20-60 kali dari server menengah itu. Dengan Transaksi yang sebanyak itu pula Anda bisa tahu bahwa Supply stok kami sudah sangat mapan dan bukan seperti server kecil yang hanya main H2H atau import.
Transaksi yang besar itulah yang menjadi alasan kenapa kami bisa berusaha agar harga cenderung stabil dari waktu ke waktu, ingat cenderung stabil.
Secara logika nalar sehat adalah tepat jika Anda mempercayakan transaksi Pulsa Anda ke kami sebagai mana puluhan ribu reseller yang lain.
selain itu yang membedakan kami dengan yang lain yang itu menjadi kelebihan situs ini dibanding yang lain adalah :
  1. Adanya sistem Cashback 0,5% setiap kali anda deposit minimal 1.000.000, Jika sekarang atau nanti ada yang mengikuti sistem dealer pulsa ini maka kelebihan ini bukan jadi milik kita saja, namun ketahuilah jika itu terjadi maka kita termasuk yang pertama-tama dan konsisten menerapkannya sebagai standar dan bukan hanya sebagai promo sesaat seperti sistem pulsa lain yang pernah menerapkan sistem ini bahkan dengan cashback lebih besar namun hanya sementara.
  2. Transaksi Pulsa bisa lewat SMS, YM dan Web Report yang berfungsi sebagai Internet Reloading Pulsa dan semuanya tidak dikenakan biaya sms reply.
  3. Transaksi 24 jam nonstop kecuali ada maintenance, termasuk hari libur dan hari besar lainnya.
  4. Deposit setiap hari dan tetap buka pada hari libur nasional dan hari libur keagaamaan.
  5. Deposit Jam 7 s.d. Jam 21 malam, Customer service Jam 7 s.d. Jam 23 malam.
  6. 1 ID bisa diparalel kedua nomor, 1 ID YM dan akses web report, Jadi total 3 nomor, 1 ID YM dan 3 akses web report jika 2 paralel ada.
  7. Limit Transaksi Rp.1 atau bisa dikatakan tanpa limit transaksi , jadi selama saldo masih mencukupi anda masih bisa bertransaksi.
  8. Bukan MLM dan Penipuan..
Sebagai mana misi sederhana dari situs ini yaitu menyederhanakan BOSSPULSA.COM maka silahkan dilihat menu di bawah ini:

  1. Daftar Harga Produk
  2. Cara Transaksi
  3. Pendaftaran Agen
  4. Upgrade Dealer
  5. Tata Cara Deposit

Sederhana saja....
Jika ada pertanyaan atau bingung silahkan sms atau Telepon, ingat hanya sms masuk yang akan saya balas, karena telepon tidak akan kami balas tapi kami angkat, hahaha...:)
Catat ya? nomor mas Azin di 085643434382 atau 085292828384 serta no. buat Deposit 0856.9392.9222 Tolong dicatat ketiganya ya? atas nama BOSSPULSA.
Selamat bergabung…Salam Kenal,

Rif'an Muazin Ibnu Asro Ar-Rifa'i (Mas Azin)http://www.rifanmuazin.web.id/
http://www.bosspulsa.com/
http://www.bosspulsa.net/
http://www.bosspulsa.info/
http://www.bosspulsa.tk/
http://www.bosspulsa.info.tm/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar